Semua Dimulai dari Satu Langkah


"Perjalanan menempuh seribu mil dimulai dengan satu langkah"
                                                                                  -Lao Tsu

Itulah kata2 bijak yang sesuai dengan apa yang akan saya bahas disini. Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada kutip kata yang telah membuat sebuah gambar yang bagus untuk dijadikan gambar di postingan ini. Kemudian saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada blogspot yang telah membuat sebuah wadah biar kita bisa bikin banyak cerita ngga nguna menuh-menuhin internet. Terima kasih juga kepada Tuhan yang maha esa yang telah menciptakan kedua orang tua saya yang kemudian melahirkan saya menjadi anak yang akhirnya jadi seperti ini. Terima kasih juga kepada ipb yang telah sudi menerima saya menjadi mahasiswa melalui jalur SNMPTN, sehingga saya bisa sombong kepada teman-teman SMA saya, meski mungkin sekarang pihak IPB menyesal, untuk itu saya mohon maaf, itulah hidup pak, bu.

Sebelumnya saya mau kenalan, punya nama lengkap Fadil Muhammad Nasrudy, saya sekarang dipanggil Albert di kampus. seorang yang gila yang dibesarkan di atas ayunan(sekarang kalo naik ayunan udah pusing). Saya seseorang yang hobi membuat wanita tertawa. Suka membaca buku, mudah terpengaruh oleh sesuatu yang didengarnya, kadang kala saya berpikir bahwa saya adalah seorang idiot yang tidak suka dengan keramaian setelah membaca buku"The Curious Incident of the Dog in the Night Time". Memiliki cita-cita yang besar. Hidup dengan menghirup oksigen dan menghidupkan tanaman dengan menghembuskan CO2.

Oke, kembali ke topik yang dari awal ingin saya bicarakan. Kenapa saya memulai untuk ngeblog lagi, sebenernya cuma mulai ngeblog sih. oke itu tidak penting. Jadi kenapa saya memulai untuk ngeblog? Semua Dimulai dari Satu Langkah. Sebenernya ngga ada hubungannya sih tapi gua ngulang judulnya cuma buat kelihatan keren aja sih. Jadi gua kesulitan dan sebenernya juga sih mengalami kebosanan yang sangat parah dengan kuliah yang sedang gua jalanin. Gua bisa aja keluar dari kampus, tapi untuk informasi gua membayar UKT yang sangat tinggi, sehingga mau tidak mau gua harus bisa untuk lulus aja sih seenggaknya.. Nah gua mau ngeblog untuk menjawab kebosanan dan kejenuhan ini.

Nah, biar selain gua ngeblog dan ngelepasin kejenuhan dengan menulis, gua juga mau yah seenggaknya tahu sedikit tentang kuliah gua, jadi gua mutusin kalo tema utama dari blog ini adalah kuliah gua, eh maksudnya pelajaran yang gua dapet pas kuliah. mungkin kalo sabtu minggu gua bakal kasi selingan juga kok. ini juga bisa jadi pembelajaran buat kalian yang ngga lulus di jurusan budidaya perairan, kalian mungkin bisa belajar di blog ini hingga kalian akhirnya tahu kalo ternyata blog ini ngga mengajarkan apapun ke kalian hingga kalian akhirnya daftar lagi di jurusan budidaya perairan. Tapi meskipun kalian ngga akan mendapatkan gelar S.Pi karena telah membaca blog gua dari awal ke akhir, tapi seenggaknya kalian belajar sesuatu, untuk kemudian berguna bagi masyarakat. demi tuhah, bangsa dan almamater eh. sori sori.

Nah, itulah langkah awal yang sekarang pengen gua lakuin, ngebangun blog ini biar gua ngerti juga tentang kuliah gua dan yah, gua juga bisa bikin kalian juga tahu kalo ternyata kuliah itu ngga enak hingga kemudian kalian tahu kalo yang enak itu cuma makanan gratis yang umami. Apabila kedepannya gua punya sesuatu yang tidak patut di blog ini mohon ditegur, karena sebagai manusia tentu kita tidak sempurna kecuali udah ketemu ama kamu, iya kamu. Anda juga bisa menasehati apabila menemukan kesalahan yang menurut anda dapat diperbaiki, meskipun saya seseorang yang mendengarkan semua nasihat orang dengan penuh perhatian, tapi tak pernah mengindahkannya. Oke mungkin itu aja, Selamat membaca dan bertamasya di blog gua, jangan nyesel kalo baru tahu blog seperti ini ada

Komentar

Postingan Populer